cara edit foto vintage photoshop


Cara edit Foto Fotografi vintage dan retro adalah ungkapan inspirasi hari ini! Orang-orang akan tergila-gila filter Instagram yang membantu kita untuk membuat foto biasa bahkan lebih gaya dan vintage. Tapi bagaimana jika Anda tidak memiliki iPhone? Kita telah lupa bahwa cara edit foto dengan Photoshop adalah alat terbaik untuk menciptakan efek kuno! Dalam posting hari ini kita akan berbicara tentang gaya vintage dan retro. Aku akan menunjukkan kepada Anda beberapa metode untuk menciptakan efek ini, sebuah tutorial mudah tentang cara untuk menerapkannya ke foto biasa, beberapa tindakan Photoshop keren untuk membuat hidup Anda lebih mudah dan, tentu saja, beberapa contoh inspirasi. Mari kita mulai!
Harapan kita selesai dengan beberapa konsep dasar efek vintage dan retro. Ini adalah waktu untuk membuat desain retro Anda sendiri! Mari kita coba untuk menerapkan beberapa dengan sebuah Photoshop CS6, Anda menggunakan efek sederhana untuk foto Anda.

Berikut adalah foto yang saya akan bekerja dengan

Langkah 1: Tambahkan Gradient Map

Saya sarankan Anda untuk mulai mengedit foto Anda dengan Gradient Map. Pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Gradient Map. Berikut memilih Biru, Kuning, Biru gradien preset. Jangan lupa untuk memeriksa Reverse option.

Langkah 2 Ubah Opacity
sekarang Anda harus mengurangi opacity dari gradient map layer Aku menjatuhkannya sampai 30%. Hasilnya:

Langkah 3 Inner Shadow

Tambahkan layer style Bayangan batin dengan desain Anda. Untuk itu, pergi ke panel layer dan klik ganda pada layer Background, kemudian klik OK. Sekarang Anda dapat bekerja dengan lapisan latar belakang Anda. Layer> Layer Style> Inner Shadow. Terapkan modus campuran Bakar Warna dan pengaturan lainnya ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 4 Gradient Overlay Layer Style
logoritma adalah sama: pergi ke Pergi ke Layer> Layer Style> Gradient Overlay dan menyalin semua pengaturan di bawah ini.

langkah 5 Tambahkan beberapa tekstur
Seperti yang sudah kita ketahui tekstur merupakan elemen kunci dari desain vintage. Mari kita tambahkan tekstur ke potret. Saya menggunakan yang satu ini, tetapi Anda dapat memilih tekstur retro Anda suka.

atur opasity lapisan dengan tekstur pada tingkatan 20%




Langkah 6 Mainkan dengan beberapa pilihan

Kami telah hampir selesai wirk kami! Mari kita bermain dengan gradien, kurva dan saturasi untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Di bawah, Anda dapat melihat versi yang berbeda dari hasil akhir:



kesimpulan
Melihat hasil yang cukup akhir ini! Ini mudah mengikuti tutorial akan membantu Anda memberikan tampilan yang sama dengan foto anda sendiri :)

Share this post :

Post a Comment

Artikel Populer (Mingguan)

 
>> Copyright © 2012. Welcome to Greenland - All Rights Reserved
Template Created by Author Published by Blogger
Powered by Google