CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN ALAMI


Bekas Jerawat pada dasarnya timbul dalam dua bentuk: bekas jerawat awal yang benar-benar hanya noda yang kemudian akan hilang ,serta bekas jerawat yang bertahan lama dengan corak tanda bercak dalam jaringan kulit. Kabar buruknya adalah bahwa yang serius, jerawat yang tidak diobati dapat menyebabkan kedua jenis jaringan parut rusak bahkan berlumbang. Kabar baiknya adalah bahwa noda dapat hampir sepenuhnya dihapus dari kulit, dan bekas jerawat yang bertahan dapat dikurangi secara signifikan dengan bantuan teknologi medi dan dengan cara alamih menghilangkan jerawat. Dan berikut cara yang dapat mehilangkan dan mencegah jerawat dari saya:


Aturan pengobatan Kulit: Karena kulit berjerawat biasanya akan "berminyak"dan itu alamih. Memiliki pembersi kulit yang mengandung cleansing dan toning dengan produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Bersihkan dan noda sebelum Anda pergi ke tempat kerja atau sekolah di pagi hari dan sebelum tidur di malam hari.

Kentang mentah Parutan: Membuat masker wajah dengan kentang mentah parut dan menggunakannya dua atau tiga kali seminggu. Ini sederhana. Gosokkan beberapa parut kentang pada kulit yang terkena, biarkan hingga kering dan bersihkan. Sangat efektif pada semua jenis bekas luka.

Lemon : Peras satu seluruh lemon ke dalam segelas air pada suhu kamar, dan minum di pagi hari. Vitamin C meminimalkan bintik-bintik gelap.

Lembabkan kulit : karena Anda memiliki kulit berminyak, bukan berarti Anda tidak perlu untuk melembabkannya. Vitamin E sangat baik untuk meringankan noda. Gunakan pelembab yang bagus yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori.

Lemon dan Gliserin Face Mask: Membuat masker wajah dengan air perasan jeruk lemon dan dua bagian gliserin.dan gunakan program ini seminggu sekali. Anda dapat melihat perbedaan besar dalam beberapa minggu.

Cuci Wajah: ingat SELALU cuci muka lebih sering bagi yang memiliki pori besar di wajah. Agar Menjaga kulit Anda bersih setiap saat.

Minum Air: Minum 15 gelas air dalam sehari. Minum banyak air yang baik untuk semua jenis kulit dan membuat kulit Anda bercahaya.

Hindari kosmotik atau sabun Kimia : Hindari sabun dengan bahan kimia seperti kulit berjerawat biasanya masih tipis dan muda, dan sangat sensitif.

Sayuran,Jus untuk Kulit Sehat: ambil segelas jus sayur segar dicampur dengan kapur, tiga kali seminggu. Menjaga kulit Anda sehat, menjaga berat badan Anda dari dan memberi Anda kulit yang bagus dalam jangka panjang, jika Anda biasakan.

Teh hijau: Minum 2-3 cangkir teh hijau dalam sehari. Ini menghilangkan racun dari tubuh Anda dan juga bagus untuk mengurangi bengkak di bawah mata dan kulit kusam penyebab jerawat.
semoga tips ini bermanfaat



Share this post :

Post a Comment

Artikel Populer (Mingguan)

 
>> Copyright © 2012. Welcome to Greenland - All Rights Reserved
Template Created by Author Published by Blogger
Powered by Google