Cara diet yang baik



saya akan membagi cara diet sehat dan baik ,seperti kita tahu untuk menjaga berat badan yang sehat sangat susah tentunya. apalagi Dalam masyarakat hari ini, hal itu bisa lebih sulit daripada kedengarannya. Gunakan tips berikut untuk memulai di jalan sehat hari ini.



1.Perkirakan asupan kalori harian yang dibutuhkan Anda. Tergantung pada usia, berat badan, dan tingkat aktivitas, Anda mungkin perlu sedikit atau lebih banyak kalori untuk tergantung kemampuan dana  Mengetahui berapa banyak kalori yang Anda butuhkan dapat membantu Anda memulai pada mengetahui berapa banyak kalori untuk membatasi.



  • Banyak sumber daya dapat ditemukan secara online atau Anda dapat melakukan matematika sendiri. Seperti biasa, saran terbaik datang langsung dari seorang profesional - dokter Anda dapat memberitahu Anda berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk makan untuk tujuan berat badan Anda.
  • Jika Anda membatasi diri Anda untuk 1.700 kalori per hari, jangan lupa untuk memperhitungkan latihan. Meskipun mungkin tidak membakar kalori sebanyak tampaknya tidak, itu tidak memberikan ruang gerak untuk makan lebih banyak. Perhatikan bahwa pembatasan kalori hanya untuk membuat Anda di jalur - segera Anda tidak akan menghitung: kebiasaan makan yang baik akan otomatis. 
2.Buatlah jurnal makanan. Menuliskan segala sesuatu yang Anda makan setiap hari akan membawa cahaya kebiasaan makan Anda dan apa kelompok makanan Anda mungkin kehilangan. Jangan lupa untuk menyertakan minuman!

Bagian dari apa yang membuat jurnal makanan sangat berguna adalah bahwa hal itu membuat Anda akuntabel dan termotivasi. Anda akan dipaksa untuk melihat apa yang Anda mengkonsumsi yang mungkin hanya katalisator bagi perubahan yang Anda butuhkan. Jika pendapat Anda tentang diri sendiri adalah tidak cukup, punya teman menjadi panduan Anda. Mereka akan pergi ke jurnal Anda beberapa kali seminggu untuk memastikan Anda berada di jalur. Mengetahui mereka akan berada di sana untuk mengawasi Anda mungkin membuat Anda dari kesesatan tentunya.
Ketika Anda membuat jurnal ini, hari di mana Anda membuat catatan yang baik trade-off (yoghurt rendah lemak bukan cookie tersebut) atau keputusan yang sangat baik. Apa yang bekerja untuk Anda? Apa yang tidak? Pola apa yang kamu lihat sedang marak?

3.Kurangi ukuran porsi Anda. Jika Anda menikmati duduk untuk piring besar penuh makanan, mengisi kesenjangan dengan salad lezat atau sayuran kukus sebaliknya, makanan seperti  itu tidak mempengaruhi rencana pengendalian kalori Anda.
Ini sangat sulit untuk kontrol porsi di restoran. Meskipun Anda tentu dapat memesan bahwa keranjang keju goreng dan sepiring nasi padang, makanlah hanya ukuran 1 porsi sebisa mungkin bilah bisa bawa makan dari rumah sehingga bisa menghindari makan diluar karna dapat memicu naiknya selera makan bila makan di tempat makan.

4.Pelan sedikit. Diperlukan waktu sekitar 20 menit dari waktu Anda mulai makan untuk otak Anda untuk mengirimkan sinyal kenyang. Makan santai memungkinkan cukup waktu untuk memicu sinyal dari otak Anda bahwa Anda penuh. Dan perasaan diterjemahkan lengkapke otak.
Tidak hanya makan perlahan dan penuh kesadaran membantu Anda makan lebih sedikit, itu meningkatkan kenikmatan pengalaman bersantap. Nikmati makanan Anda saat Anda sedang makan itu - mengambil upaya untuk menikmati setiap gigitan. Anda akan menjadi lebih selaras dengan kepuasan Anda.

5.Jauhkan termotivasi dan berlatih berpikir positif. Sebuah diet yang baik bukan tentang tujuan konkret dalam hal ini. Ini harus menjadi perubahan seumur hidup yang menjadi kebiasaan lama setelah beberapa minggu. Anda tidak ingin menghabiskan hidup Anda menghitung kalori dan takut berikutnya menimbang-in. Jangan gentar dengan usaha ini. Tetap positif akan bertahan lebih lama daripada motivator lainnya. Cari sendiri penghargaan non-makanan. Hadiahi diri Anda dengan pijat bagus atau mandi bukan makanan atau membeli sendiri beberapa bunga untuk rumah Anda. Temukan cara untuk membuat latihan & diet menyenangkan.




1.Menurunkan sampah. Secara umum, makanan olahan lebih tinggi kalori dan tinggi lemak. Sungguh, ini lebih tinggi di hampir segala hal. Dan itu pel lantai ketika datang ke nitrat dan racun. Jadi,selain itu menjadi buruk bagi pinggang Anda, itu cukup malapetaka-mendatangkan pada kesehatan Anda.
Dan kebenaran adalah cukup berat. Didinginkan, bukan-dari-berkonsentrasi jus jeruk "merana dalam penyimpanan" tangki peternakan "selama berbulan-bulan. Ini sangat legal bagi perusahaan untuk menjaga FDA dalam gelap tentang aditif baru, dan akibatnya ada beberapa 1.000 bahan FDA memiliki tidak memiliki pengetahuan tentang apa pun, menurut perkiraan yang dilakukan oleh Pew Research Center. Dan, cukup sedih, makan hanya sandwich ham coldcut setiap hari signifcantly meningkatkan kemungkinan mendapatkan penyakit jantung karena nitrat dan pengawet kimia lainnya dalam daging Jika Anda tidak yakin belum, tidak akan melakukannya..
2. Drink air, H2O, dan apa pun yang Anda ingin menyebutnya.Soda, jus dan segala macam minuman energi sering mengandung kalori jauh lebih banyak daripada yang Anda perlukan pada latihan kunci rendah dan dengan demikian dapat menambah berat badan. Air, minuman buah rendah gula dan teh yang terbaik. Hindari alkohol - hanya dehidrasi Anda dan menambah kalori yang Anda tidak perlu. Minum dua gelas air sebelum makan untuk mulai merasa kenyang bahkan sebelum Anda duduk untuk makan.
Anda tidak harus minum air karena itu adalah kurang dari dua kejahatan: manfaat air yang mencengangkan. Ini membantu otot-otot Anda, membersihkan kulit Anda, mengurangi nafsu makan, bekerja dengan ginjal Anda, dan membantu Anda kotoran.
Masih tidak membeli itu? Minum 17 ons air dingin dapat metabolisme Anda 30% setelah hanya sepuluh menit.Dalam sebuah studi benar-benar terpisah, peserta yang secara signifikan menaikkan asupan air mereka kehilangan lebih dari 15 kg dalam tiga bulan (mereka lakukan menonton kalori mereka, juga)Semua dalam semua, apapun yang Anda lakukan, buatlah membawa sekitar botol air kebiasaan..
3. Hoard buah-buahan dan sayuran. Jika Anda tidak tertarik pada gagasan minum satu ton air, sumber alternatif yang baik adalah buah-buahan dan sayuran. Mereka makanan rendah kalori padat yang terdiri dari sebagian besar air. Dan yang datang pada kekalahan 0 kalori. Tapi bagianyang terbaik? Mereka penuh vitamin dan nutrisi, juga.
Diet kaya buah-buahan dan sayuran dapat mengurangi risiko beberapa jenis kanker dan penyakit kronis lainnya. Buah-buahan dan sayuran juga menyediakan vitamin dan mineral, serat, dan zat lain yang penting bagi kesehatan yang baik dan mengarah pada pinggang ramping. [10] Jika Anda tidak yakin berapa banyak buah-buahan dan sayuran Anda harus menumpuk pada, gunakan kalkulator online. Sebagai aturan umum, setiap orang membutuhkan lebih banyak.
4. pilih pada susu rendah lemak dan protein. Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa semakin banyak porsi makanan susu yang dikonsumsi orang dewasa, semakin besar persentase total kalori yang berasal dari lemak jenuh (jelas bukan hal yang baik). Dan penelitian lain telah menunjukkan bahwa diet tinggi daging merah menyebabkan peningkatan risiko penyakit jantung dan kanker. Apa jawabannya? Go-rendah lemak dan ramping.
Beberapa produk susu memiliki tingkat mengesankan dua hal banyak dari kita membutuhkan lebih banyak: kalsium dan protein. Susu rendah lemak, yoghurt, keju cottage, dan keju rendah lemak pak protein dan kalsium pukulan dalam setiap porsi. Hanya secangkir yogurt tanpa lemak lite, misalnya, memberi Anda sepertiga asupan kalsium harian yang direkomendasikan Anda, bersama dengan 17% dari perkiraan asupan protein harian Anda.
Protein porsi daging, unggas, atau ikan, harus menjadi ukuran dan ketebalan telapak tangan Anda. Tapi tidak seperti protein hewani, kebanyakan protein nabati adalah "tidak lengkap", yang berarti mereka tidak memiliki beberapa blok bangunan asam amino. Dengan menggabungkan protein nabati, seperti padi dan kacang-kacangan atau hummus roti pita, mereka menjadi "lengkap" dengan semua asam amino esensial yang ditemukan dalam protein hewani.
5. Include karbohidrat baik dan lemak.Sangat menggoda untuk hanya memotong "hal-hal buruk" sepenuhnya - tetapi karbohidrat dan lemak tidak semua yang buruk. Kami benar-benar membutuhkan lemak - tidak bisa hidup tanpa mereka, pada kenyataannya. Lemak adalah bagian penting dari diet yang sehat: Mereka menyediakan asam lemak ,dan merupakan sumber besar energi bahan bakar Dan untuk karbohidrat,esensial, menjaga kulit lembut kita, memberikan vitamin yang larut dalam lsebagian penuh dengan serat.. Ini adalah karbohidrat yang bisa diserap perlahan ke dalam sistem kami, menghindari lonjakan kadar gula darah dan energi kita.
Lemak tak jenuh adalah orang baik. Beralih ke kanola, kenari, dan minyak zaitun.
Pergi untuk kacang-kacangan, alpukat, zaitun, dan kacang-kacangan.
Pilihlah karbohidrat kompleks. Pikirkan coklat  putih. Seluruh biji-bijian, gandum, beras merah, quinoa dan semua pilihan yang baik.
sekian tips kesahatan cara diet yang baik dan sehat saya semoga berguna 
dengan baik.....












Share this post :

Post a Comment

Artikel Populer (Mingguan)

 
>> Copyright © 2012. Welcome to Greenland - All Rights Reserved
Template Created by Author Published by Blogger
Powered by Google